Saturday, August 27, 2016

Zidane Puji James Rodriguez

Real Madrid hanya mampu menang tipis dengan skor 2-1 saat menjamu Celta Vigo pada pertandingan kedua La Liga musim 2016/17. Dua gol Madrid pada pertandingan ini dicetak oleh Alvaro Morata dan Toni Kroos.

Usai pertandingan, pelatih Zinedine Zidane mengumbar pujian kepada James Rodriguez yang ia nilai menjadi faktor penentu kemenangan ini. Masuk sebagai pengganti pada menit ke-69 saat kondisi imbang 1-1, James mengubah gaya main Madrid yang kemudian berujung pada gol Toni Kroos menit ke-81.

"Saya telah melihat hal-hal yang positif dari James Rodriguez dan kembali saya tegaskan bahwa, ya dia akan tetap bertahan di Madrid," ujar Zidane dikutip dari Soccerway.

"Bukan hal yang mudah saat harus memasukkan pemain dan harus memberikan efek pada permainan. James, seperti juga Lucas [Vazquez], membuat tim lebih baik. Dia memanfaatkan peluang sebagai pemain pengganti untuk merubah laga," tegasnya.

Sebelum pertandingan ini, James santer dikabarkan akan dilepas oleh Madrid. Pemain asal Kolombia dikabarkan juga tidak betah di Madrid. Bahkan, beberapa media sudah melansir kabar jika James sudah mencari rumah baru di Turin, Italia. Indikasi akan bergabung dengan Juventus.
Load disqus comments

0 comments