Sunday, June 26, 2016

Morata Belum Ingin Memikirkan Ke Real Madrid

indomonopoly.com

Meski sudah dipastikan akan kembali, Alvaro Morata mengaku masih enggan memikirkan masa depannya bersama Real Madrid. Ia ingin fokus dan memberikan yang terbaik untuk Spanyol di Euro 2016.

Morata dipastikan tidak akan berseragam Juventus lagi pada musim depan. Pasalnya, Real Madrid sudah resmi mengaktifkan kembali klausul pembelian ulang pemain berusia 23 tahun ini.

"Saya tidak terlalu memikirkan masa depan saya bersama klub karena saya sedang berada di sini bersama Spanyol. Saya ingin memenangkan Euro 2016," ungkap Morata.

"Saya akan tetap tenang dan melihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Meski enggan lebih lanjut membahas masa depannya, Morata memastikan bahwa saat ini statusnya adalah pemain Real Madrid. Dan, Morata juga merasa bahagia bisa kembali menjadi bagian dari klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Sekarang, saya adalah pemain Real Madrid dan saya tidak bisa berkata lebih dari itu. Saya amat senang bisa kembali ke Real Madrid tapi sekarang saya punya target yang lebih penting bersama Spanyol," tandasnya.
Load disqus comments

0 comments