Friday, June 17, 2016

Artis-artis Cantik Yang Menikah Dengan Ustaz

indomonopoly.com

Beberapa artis ini memutuskan untuk menikah dengan ustaz. Mereka menikah dengan cara proses taaruf atau perkenalan tanpa berpacaran.

Usai menikah para artis cantik ini pun memutuskan untuk membatasi di dunia hiburan. Bahkan, mereka kini lebih cantik dengan mengenakan hijab.

Saat ini mereka fokus kepada kehidupan rumah tangganya dan lebih sering mendampingi berdakwah sang ustaz. Berikut artis cantik yang menikah dengan ustaz.

indomonopoly.com

1.April Jasmine

April Jasmine, artis sinetron ini menikah dengan ustaz Solmed pada Jumat (11/11/2011) di Masjid Al-Muhajirin, Komplek Larangan Indah, Jalan Swadaya Raya I, Kelurahan Larangan Indah, Ciledug, Tangerang.

Pesta pernikahan keduanya berlangsung meriah. Resepsi yang dihadiri oleh ribuan tamu, diwarnai tarian adat di mana kedua mempelai didaulat untuk menari di depan para tamu undangan.

"Untuk pertama kali menari dan ingin tampil sempurna. Dua hari yang lalu saya belajarnya," ungkap April didampingi sang suami, Minggu (12/2/2012).

Kini dari pernikahan tersebut, mereka dikarunai seorang putra bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi yang memiliki arti pemimpin yang terpuji, cerdas, dan rendah hati.

indomonopoly.com

2.Indri Giana

Indri Giana, resmi dipersunting oleh Ustaz Riza Muhammad pada Jumat, 14 Maret 2014. Akad nikah keduanya berlangsung di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Indri dan ustaz Riza berkenalan di lokasi syuting. Mereka terlibat dalam satu sinetron yang akhirnya membuatnya saling jatuh cinta.

Meski saling jatuh cinta, namun tak lantas mereka memutuskan untuk berpacaran. Keduanya bertaaruf hingga akhirnya melangsungkan pernikahan. Sekarang pasangan serasi ini sudah dikaruniai seorang putri bernama Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah, lahir pada 1 Juni 2015 lalu.

indomonopoly.com

3.Puput Melati

Artis cilik, Puput Melati resmi menikah dengan Ustad Guntur Bumi pada Senin (27/6/2011). Akad nikah keduanya diadakan di rumah Habib Husein bin Ali Alatas, Buluh no 25 Balekembang Condet, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Perkenalan keduanya atas prakarsa almarhum ustaz Jefry Al Bukhori. "Taaruf satu hari jadi, nggak ada namanya pacaran, sisanya komunikasi. Pas selesai iddah. Sampai KUA bingung, hari Minggu (26/06/2011) selesai masa iddah," ungkap Ustad Guntur Bumi didampingi Puput Melati di kediamannya Jl. Kesehatan 3 No. 53 Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2011) sore.

Sebelumnya Ustad Guntur Bumi mengaku belum pernah ketemu dengan Puput Melati. Hanya saja orang tua Puput sering menyaksikan dirinya tampil memberikan ceramah. Puput sendiri awalnya justru tidak pernah nonton dan tahu-tahu ketemu.

"Anehnya lagi, mantan penyanyi cilik dan mantan ustadz cilik. Bingung kan?" tegasnya sambil tertawa.

Dari hasil pernikahannya mereka mempunyai tiga anak. Kendati demikian, pernikahan keduanya sempat mengalami perceraian namun akhirnya bersatu kembali.
Load disqus comments

0 comments